5 Makanan Viral Di Media Sosial Yang Bisa Dijadikan Bisnis Online

Pada bisnis makanan tradisional, kamu tidak akan kesulitan mendapatkan pelanggan karena orang-orang sudah tahu seperti apa bentuk, tekstur, dan rasanya. Yang menjadi pembeda dari bisnis makanan tradisional adalah biasanya seputar harga atau rasa. Keripik pisang termasuk keripik yang sering ditemukan pada reseller makanan ringan. Pilihan rasa yang banyak serta didukung dengan pemasaran dan produk kemasan yang unik, membuat reseller makanan ringan memilih keripik pisang sebagai peluang bisnisnya.

Yang menjadi pembeda pada bisnis kuliner tradisional biasanya seputar rasa atau harga. Pasti sudah tidak asing dengan tteokbokki, olahan dari tepung beras ini cukup sederhana dengan saus pedas kental. Bisa Anda variasikan juga dengan tambahan topping keju, mie instan, atau fish cake.

Bisnis Makanan yang viral

Kopi susu yang dikemas dalam botol literan ini sering diburu pecinta kopi yang tak bisa nongkrong di kafe. Kopi ini juga dapat dinikmati untuk beberapa hari ke depan atau dinikmati dengan keluarga. Awalnya ditayangkan dalam program actuality show, kemudian pada masa pandemi dibuat banyak orang karena waktu luang untuk bereksperimen.

Para pengusaha bisa membangun usaha untuk makanan khas daerah di tahun 2020. Berikut 5 jenis makanan khas daerah yang berpeluang mendatangkan keuntungan untuk usaha di tahun 2020 ini. Teksturnya ada yang halus maupun kasar dengan rasa pedas atau biasa. Camilan daging ini juga cocok dijadikan usaha makanan ringan on-line yang enak dan laris. TABLOIDBINTANG.COM- Saat ini dunia kuliner sedang diramaikan oleh hadirnya inovasi berbagai saus yang disajikan dengan beragam jenis makanan. Baik asin atau manis, saus tersebut tentunya menjadi pelengkap dan membuat hidangan jadi tambah lezat dan spesial.

Jika melakukan pengiriman luar kota juga carilah ekspedisi yang bisa menyediakan layanan kilat agar konsumen tak kecewa ketika produknya sampai nanti. Meskipun saat ini sudah banyak pesaing makanan kekinian lainnya, kamu bisa berinovasi untuk membuat jualanmu lebih menggiurkan. Misalnya saja dengan memberikan aneka toping dan cocolan untuk kreasi makanan ini. Di tangan Oky rengginang buatannya kini menggunakan bahan baku nasi, bukan tanpa alasan, selain mudah didapat, cara ini juga menghemat biaya operasional. Setelah belajar lanjut Tria, jangan lupa untuk aktif di media sosial untuk mempromosikan produk jualannya.

Bola-bola tepung bulat berisi potongan daging gurita ini telah menjadi inspirasi banyak pedagang makanan di sini. Mereka membuat takoyaki dengan isian ayam, bakso, telur, daging sapi giling, ataupun keju. Selain dimakan dengan direbus atau digoreng, talas juga bisa dijadikan makanan ringan yang kekinian seperti stik talas. Rasa stik talas yang gurih membuat camilan satu ini banyak dipasarkan dan dijual dalam bentu reseller. Tren kopi literan ini juga muncul di masa pandemi, ketika masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ketimbang hang around di cafe atau gerai kopi. Untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan menikmati kopi di rumah bersama keluarga, maka dibuatlah menu kopi dalam kemasan literan.

Bisnis kuliner dapat dimulai dengan modal kecil bahkan bisa dilakukan dari rumah. Memasarkannya pun bisa melalui media sosial sehingga menghemat sewa tempat. Beberapa jenis kuliner ringan seperti cireng, risol, sempol ayam, keripik juga tidak memerlukan bahan baku yang cukup besar tapi banyak peminatnya. Semua orang pasti membutuhkan makanan, baik itu makanan berat ataupun makanan ringan semacam cemilan dan minuman-minuman yang dikonsumsi untuk melepas dahaga. Tak ada orang yang tidak membutuhkan makanan, karena dengan makanan seseorang bisa memiliki energi untuk beraktivitas. Jadi, bisnis kuliner tidak akan mengecewakan anda dan modal bisa cepat kembali, utamanya jika anda berjualan di tempat yang ramai.