Deretan Movie Tayang Di Bulan Maret 2021

Encanto merupakan film animasi Disney terakhir yang rilis di tahun 2021 ini, yaitu di bulan November 2021. Sebagai salah satu penghasil film animasi terbesar, Disney terus mengeluarkan film-film animasi keluarga yang baru untuk kembali menghibur kita para penontonnya. Tidak ketinggalan di tahun 2020 dan 2021 ini Disney juga mengeluarkan sejumlah movie animasi keluarga yang menarik dan benar-benar berbeda. Berdasarkan Wikipedia, banyak film Indonesia terbaru yang akan tayang di tahun 2021. Berikut Indozone rangkum tiga belas movie Indonesia terbaru dengan alur cerita menarik yang akan meramaikan dunia perfilman di tahun ini.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Adapun para tokohnya yaitu Nur , Widya , Ayu , Anton , dan Bima . Film ini merupakan adaptasi cerita yang dibuat oleh Simpleman, yang sempat viral pada 2019. Sebelum tertunda, movie ini dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020.

Film ini menceritakan tentang Luca yang menghabiskan musim panasnya di Italian Riviera bersama sahabatnya. Film besutan Sony Pictures ini menceritakan tentang seorang ilmuan bernama Michael Morbius, yang memiliki penyakit berupa kelainan darah yang sudah hinggap ditubuhnya semenjak kecil. Film yang rilis pada tanggal 24 Maret lalu ini wajib banget kamu tonton Guys. Mengisahkan tentang pertarungan sengit antara dua monster raksasa, setelah pertarungannya itu, mereka pun bekerjasama untuk dapat melumpuhkan monster yang dapat mengancam keberadaan mereka. Lantas, apa saja ya film terbaik tahun 2021 yang bisa kamu tonton saat ini?

Ia kemudian tumbuh besar dan mempelajari ilmu kedokteran untuk dapat menyembuhkan penyakitnya sendiri. Bahkan ia mirip seperti kelelawar dengan ekolokasi dan keinginan minum darah. Film superhero terbaru ini rencananya akan dirilis pada Maret 2021 mendatang.

Raya and The Last Dragon berkisah tentang Raya, seorang pejuang asal Kumandra yang pergi untuk menemukan naga terakhir. Skenario movie ini diharapkan mendekati naskah asli Broadway-nya daripada adaptasi movie aslinya di tahun 1961 yang disutradarai oleh Robert Wise dan Jerome Robbins. © Walt Disney Pictures‘Jungle Cruise’ yang dibuat Disney ini akan menghadirkan bintang Dwayne Johnson dan Emily Blunt. Pada awalnya direncanakan akan tayang pada April 2020, akibat dari pandemi, movie ini dimundurkan rilisnya hingga Juli 2021. Film arahan Jaume Collet-Serra, berlatar di awal abad ke-20, mengikuti kapten perahu sungai dan seorang ilmuwan saat mereka melakukan perjalanan ke hutan untuk menemukan Pohon Kehidupan. Jack Whitehall, Edgar Ramirez, Jesse Plemons dan Paul Giamatti juga akan hadir sebagai pemerannya.

Pandemi Covid-19 masih menjadi pertaruhan apakah produksi film, termasuk Hollywood, bisa leluasa melenggang di berbagai bioskop dunia. Evelyn Abbott beserta kedua anaknya, Regan dan Marcus, kembali melakukan perjalanannya usai ditinggal oleh suaminya, Lee Abbott. Keluarga Abbott ini bertemu dengan orang baru bernama Emmett, pria yang telah bantu menyelamatkannya dari kejaran monster. Bond pun kembali dipanggil oleh MI6 untuk menajalankan sebuah misi terbarunya. Mortal Kombat menjadi movie paling ditunggu dari sekian banyak tayangan yang dirilis HBO Max. Sama halnya dengan para rumah produksi di seluruh dunia yang masih gencar membuat dan mengekspos karya-karya terbaik mereka.