Deretan Film Yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Film ini ditulis dan disutradarai oleh John Krasinski dan dibintangi Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe. Film ini bercerita tentang anggota keluarga yang harus menjalani hidup dalam kesunyian sambil bersembunyi dari makhluk yang berburu dengan suara. John Cena bergabung dengan pemeran sebagai adik laki-laki Dom, yakni Jacob.Disutradarai oleh Justin Lin, F9 seharusnya dirilis pada tahun 2020 sebelum dijadwalkan ulang.

Film yang dirilis tahun lalu ini merupakan movie yang kental dengan unsur-unsur fantasinya, sebut saja di sana terdapat peri, elf, sihir, dan yang lainnya. Mengisahkan tentang seorang dokter psikopat bernama dr. Jati yang pindah ke Desa Pageralas dan bertemu Sukma, seorang penari Lengger setempat. Film ini menceritakan tentang kebiasaan ghibah yang sering dilakukan oleh seorang perempuan bernama Firly yang menyebabkan bau tubuhnya seperti bangkai. Film ini terinspirasi dari Al Quran yang menyamakan orang ghibah seperti memakan bangkai saudara sendiri. Mengisahkan seorang akuntan muda bernama Timur yang jatuh cinta pada perempuan bernama Mentari .

Pengguna bisa bebas memilih film yang disukai, mulai dari movie lokal hingga luar negeri. Meski situs ini berbayar dan menuntut penggunanya untuk berlangganan, namun movie yang disajikan memiliki kualitas yang patut diacungi jempol.Klik disiniuntuk nonton movie Indonesia lewat Netflix. Lewat film ini, Marvel Studios bakal memperkenalkan ras Eternals serta berbagai karakter Marvel yang belum pernah muncul di layar lebar.

Dikisahkan manusia dan naga dulunya hidup dalam harmoni di Kumandra, tetapi ketika gerombolan monster yang dikenal sebagai Druun menyerang, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia. Ini adalah cerita perjuangan Raya untuk menemukan naga terakhir dan menyelamatkan dunia. Banar berharap semua tayangan bernunsa lebaran ini betul betul dapat menghibur pemirsa di rumah. ” Kebetulan kan tahun ini karena pandemi mudik ditiadakan. Ini kesempatan untuk berkumpul sambil menonton film film berkualitas yang menghibur dan juga penuh makna bersama seluruh keluarga, ” harapnya.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Masing-masing membawa cerita dan memulai membangun hubungan baru dengan orang-orang yang datang ke Hotel Emrose. Walaupun sampai saat ini belum ada informasi terkait tanggal penayangannya, baru-baru ini Emergency Declaration diundang ke Cannes Film Festival tahun ini dan masuk dalam kategori Out of Competition. Emergency Declaration berkisah tentang penerbangan di udara yang terjebak bencana alam luar biasa, hingga membuat pesawat harus melakukan pendaratan darurat. Film ini menggandeng aktor dan aktris papan atas Korea seperti Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil, Im Si Wan, Kim So Jin dan Park Hae Joon.