Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa ~ Ensiklopedi Dunia

Film dokumenter yang satu ini digadang-gadang sebagai movie dokumenter terbaik sepanjang masa tentang Masjidil Haram. Film ini merupakan movie dokumenter garapan sutradara Greg Barker yang pernah ditayangkan jaringan televisi Amerika, HBO. Konflik yang diangkat dalam movie ini diambil dari perspektif kaum proletar di Iran. Mereka kebanyakan adalah orang-orang yang berhaluan kiri dalam memperjuangkan revolusi Iran. Film Indonesia ini merupakan adaptasi dari novel 99 Cahaya Di Langit Eropa karya Hanum Salsabila Rais.

Film- film terbaik sepanjang masa

Tidak hanya berhenti di situ, kisah film ini dibangun dengan misteri-misteri dari para karakter yang membuat penonton semakin penasaran. Sebetulnya, untuk menentukan apakah movie itu adalah movie terbaik atau bukan masih jadi masalah yang pelik bahkan dari penonton biasa atau para kritikus film. Film yang bagus adalah film yang paling berhasil dalam menggabungkan akting, efek khusus, plot, dialog dan lainnya. The Raid sendiri merupakan film besutan sutradara Gareth Evans yang berhasil menarik perhatian dunia dengan menampilkan kembali konsep movie laga dengan koreografi yang minim efek visible.

Tak menyerah dengan impiannya, akhirnya Phogat melatih semua anak perempuannya untuk menjadi pegulat. Hingga akhirnya sang anak sulung berhasil masuk timnas dan memenangkan medali emas di kejuaraan. Capaian tersebut tidak terlepas dari antusiasme masyarakat di seluruh dunia yang ingin menyaksikan akhir dari seri film Avengers yang pertama kali tayang pada 2012 silam.

Diadaptasi dari novel berjudul sama, film terbaik ini menceritakan kisah seorang agen FBI yang bekerja sama dengan pembunuh kanibal untuk menangkap pembunuh berantai. Tak hanya menampilkan sinematografi yang memanjakan mata, film ini pun meraih banyak penghargaan dari Academy Awards serta mendapatkan score yang sangat tinggi di IMDB. Punya cerita yang menarik, nggak salah kalau Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel populer karya Pidi Baiq ini juga masuk jajaran film terbaik, geng. Film ini merupakan sebuah live action yang diadaptasi dari cerita anak-anak, Winnie the Pooh.

Dalam film besutan Paramount Pictures ini, ditampilkan aksi menantang dari kapten Pete ‘Maverick’ Mitchell yang merupakan seorang instruktur penerbang. Beliau merupakan ahli pesawat terbang yang berupaya membangkitkan industri Bandar Slot Online pesawat terbang Indonesia. Saving Private Ryan sendiri mengisahkan seorang prajurit bernama Ryan yang kehilangan ketiga saudara dalam perang. Ia diperintahkan untuk kembali ke Amerika Serikat oleh Departemen Peperangan AS.