21 Ide Usaha Makanan Kekinian Paling Laris Di Tahun 2021

Kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk menjajakan dimsum kreasimu secara on-line. Tidak seperti di zaman dahulu, saat ini penjual jus buah juga diharapkan mengerti khasiat dan manfaat dari masing-masing varian jus yang ditawarkan. Tidak perlu heran, teksturnya yang renyah membuat biskuit yang satu ini jadi fleksibel untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis hidangan.

Saat ini, setiap daerah seakan berlomba membangun kawasan wisata kuliner.Pemicunya jelas, wisatawan baik lokal maupun mancanegara senang berburu kuliner khas daerah tersebut. Lemper merupakan salah satu jajanan tradisional yang sering kita jumpai di acara-acara besar, pasar tradisional, dan juga lainnya. Lemper bisa dibilang menjadi sebuah jajanan tradisional yang bisa dimodifikasi dengan mudah lewat rasa trendy.

Selain minat yang tinggi, camilan ringan juga tidak memerlukan banyak modal tetapi bisa mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah. Cari distributor penjual makanan ringan atau Anda bisa membuat sendiri dengan karakteristik atau khas model Anda. Cobalah untuk memikirkan kemasan yang unik untuk menarik perhatian pengunjung. Contoh kemasan yang unik adalah tabung gas, korek api, atau botol yang dibuat menyerupai seperti obat nyamuk spray. Buatlah kemasan yang unik atau ekstrem agar konsumen penasaran dengan minuman yang Anda jual.

Bisnis Makanan yang viral

Makanan ringan yang satu ini sering dijadikan santapan atau buah tangan. Masyarakat tentu akan merasa penasaran dengan resep unik tahu bulat Anda. Kuliner camilan ini berasal dari Bandung, yaitu makanan yang dibuat dari kerupuk yang direndam di dalam air hangat hingga lembek. Sedangkan kue-kue basah biasanya dijual secara offline di pasar-pasar tradisional atau di pusat perbelanjaan. Kue-kue basah lebih sering dibeli dibandingkan dengan kue kering dan peminatnya sangat banyak.

Sebisa mungkin ikuti tren yang sedang menggeliat pada waktu tersebut. Jika kalian tetap ingin bertahan dalam satu tren, maka setidaknya kalian harus bisa beradapatasi dan membuat terobosan baru. Salah satu hal yang membuat banyak orang tergiur untuk terjun ke dunia bisnis kuliner adalah karena melihat keberhasilan orang lain dalam menekuni bisnis tersebut. Jawabannya adalah jualan makanan ringan kekinian dengan varian rasa bermacam-macam, dan dikemas semenarik mungkin agar makanan ringan tersebut dapat diterima dimasyarakat dengan baik.