2 Contoh Strategi Pemasaran Produk Online Dan Penerapannya

Selain bisnis pakaian wanita berhijab, baju kebaya yang siap pakai ternyata juga sangat diminati oleh kaum hawa. Karena, Ada beberapa kegiatan yang harus menggunakan pakaian kebaya, ternyata bisnis ini memberikan peluang yang cukup menguntungkan bagi kamu pebisnis trend wanita. Dan jangan lupa kamu pastikan menjual semua size untuk pakaian kebaya ini.

Bisnis Makanan yang viral

Bisnis makanan menjadi bisnis yang paling diminati karena dianggap sebagai usaha yang tak ada matinya. Ini karena makanan adalah kebutuhan pokok manusia untuk bertahan hidup. Kecimpring adalah makanan yang terbuat dari bahan dasar singkong. Makanan ini mempunyai rasa yang sangat gurih maka tidak heran banyak orang yang menyukainya.

Dibanding jenis usaha lain, bisnis kuliner bisa meraup keuntungan lebih besar. Bukan sangat murah atau sangat mahal, tapi sesuai dengan target pasar. Demikian 5 jenis makanan khas daerah yang diprediksi akan populer di tahun 2020 dan berpeluang mendatangkan keuntungan sebagai peluang bisnis. Jika kamu tertarik untuk memilihnya, kamu bisa memilih salah satu dan mengemasnya dengan gaya yang berbeda, seperti menggunakan topping yang sering dipakai pada saat ini. Frozen food yang biasa dibeli pelanggan adalah nugget, kentang goreng, sosis, juga siomay. Namun, seiring berjalannya waktu, frozen food pun semakin banyak variannya.

Nah, mumpung boba sedang viral dan trennya sedang berada di atas, kamu bisa memanfaatkannya dengan membuat milk tea boba atau minuman boba versimu sendiri. Sei sapi atau ayam ini sangat nikmat untuk dikonsumsi bersama sambal lu’at yang terbuat dari cabai, jeruk nipis dan daun lu’at. Tetapi karena daun lu’at cukup sulit didapat, banyak yang menggantikannya dengan daun pepaya dan singkong. Hanya bermodalkan keterampilan memasak dan memasarkan secara on-line lewat platform digital. Bisnis kuliner on-line bisa dilakukan through Instagram, WhatsApp, dan market place.

Banyak lho pelaku bisnis yang menaikan derajat kuliner tradisional di mata dunia dan tak kalah bersanding dengan kuliner modern. Memang, bisnis kuliner yang baru dimulainya ini tidak seberapa besar dibanding usaha karaokenya. Tapi paling tidak, ia masih memiliki pendapatan harian untuk mencukupi kebutuhannya. Untuk menjualnya secara on-line, frozen meals ini harus selalu diperhatikan terkait daya tahannya. Meskipun demikian, banyak cara yang bisa dilakukan untuk pengiriman produk makanan ini.

Kue pukis mudah dibuat dan toppingnya bisa diganti-ganti sesuai dengan keinginan. Agar terlibat lebih fashionable, kamu bisa menggunakan topping yang sering dipakai seperti Nutella, Ovomaltine, dan topping lainnya. Makanan yang sedang meroket ini, bisa jadi pilihan bisnis makanan online-mu selanjutnya. Biasanya, pelanggan akan lebih senang jika pilihan levelnya banyak.

Saat ini sedang development makanan berbentuk baju, sepatu, topi dan lain-lain. Salah satu contohnya adalah kue tart yang berbentuk sepatu, baju, mesin jahit, alat make up dan lain-lain. Camilan berbahan dasar pisang ini membuat pencinta buah tak lagi bosa dengan variasi rasa dan topping sesuai selera. Pisang dibalut adonan terigu sebelum dihoreng hingga kecokelatan dan renyah lalu ditambahkan berbagai pelengkap diatasnya. Rasanya yang enak dan segar membuat makanan ini semakin digemari, terutama bila dikemas dalam wadah cantik, ciamik yang juga multifungsi. Yang perlu untuk digarisbawahi adalah pada hakekatnya manusia hidup membutuhkan makan agar tetap hidup dan bertenaga dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Itulah alasannya mengapa bisnis camilan singkong sangat pantas untuk dipertimbangkan. Bisnis yang khusus jualan singkong belum banyak yang menjalankannya. Bisnis kuliner yang satu ini bisa dijalankan dengan modal yang relatif kecil.

Makanan penutup lainnya yang bisa jadi ide bisnis makanan on-line adalah puding. Agar lebih menarik, kamu bisa menambahkan beberapa topping untuk pudingmu. Contohnya puding dengan vla, keju, coklat, choco chips, almond, atau cereal. Kedua kuliner tersebut diminati karena memiliki rasa yang enak.

Pangsa pasar yang cukup luas membuat bisnis ini lebih mudah untuk dimulai, selain juga modal yang relatif sedikit. Karena bisnis makanan ringan begitu menjanjikan, banyak orang mencoba peruntungan didalamnya. Agar mampu bersaing, kereatifitas dan inovasi dibutuhkan untuk mengunggulkan produk makanan ringanmu. Kamu bisa berinovasi dari sisi rasa, bentuk, warna, cara pemasaran, dan masih banyak lagi.