10 Contoh Reseller Makanan Ringan Kekinian, Jadi Peluang Bisnis

Usaha makanan kekinian saat ini menjadi salah satu jenis usaha kuliner yang banyak diminati. Sebab, tidak hanya rasa yang enak yang ditawarkan, namun nilai “viral” atau tren dari makanan yang dijual juga bisa menarik pembeli. Semakin viral atau semakin terkenal menu makanan yang dijual, maka semakin laku juga produk makanan tersebut. Apalagi dengan adanya media sosial yang turut mempopulerkan makanan tersebut, maka bisa dipastikan pembeli juga semakin banyak.

Meski modalnya kecil, bukan berarti potensinya kurang bagus lho. Anda tidak perlu repot membangun merek sendiri dan melakukan riset untuk mendapatkan resep kebab yang enak. through dapurkobe Masyarakat Indonesia sudah sangat mengenal martabak.

Bisnis Makanan yang viral

Selain itu kelezatan nasi kucing juga dikenal lewat sambal yang bisa bikin lidah bergoyang. Kenikmatan nasi kucing yang dengan sengaja disajikan dalam kemasan yang mungil agar tidak ribet dan bisa dinikmati dalam satu suapan. Nasi kucing khas Jogja terkenal dengan harganya yang sangat murah meriah.

Bahan dasar dari mie sagu ini juga mudah ditemukan, yaitu tepung sagu. Ketika sudah dimasak, mie sagu akan terasa kenyal dan gurih. Kamu bisa jadikan mie sagu sebagai salah satu menuusaha makanan kekinian. Jika Anda tertarik mengenai ide usaha makanan pedas, sambal teri bawang merupakan olahan pendamping kuliner yang bisa dibawa-bawa ke mana pun dengan rasa pedas bercita rasa tradisional. Angka penjualan dan minat masyarakat untuk kuliner kreatif anak – anak ini juga semakin tinggi. Nugget pisang merupakan sebuah makanan kekinian yang mudah dibuat.

Mereka yang berbisnis di frozen food pada masa pandemi mengaku mengalami peningkatan penjualan. Dalgona coffee dibuat dengan memadukan kopi instan, gula, dan air panas. Kopi ini semakin naik daun ketika proses pembuatannya ramai diunggaj di jejaring media sosial seperti Twitter, Instagram, dan TikTok. Berapa jenis makanan makanan berikut ini naik daun di tengah pandemi. Mungkin banyak dari kamu yang merasa di tahun 2020 kemarin masih kurang maksimal dalam berbisnis, karena pandemi Covid-19 yang melanda.

Moms bisa menjual makanan dengan memanfaatkan mobil berukuran besar. Karena bentuknya mobil sehingga dapat berpindah-pindah lokasi. Untuk isian lemper, orang-orang bisa memodifikasinya dengan topping yang jarang digunakan seperti daging ayam, sosis, ikan tuna dan lainnya. Selain itu, gunakan kemasan yang fashionable sehingga, orang-orang akan lebih suka dan mencari-carinya. Agar berbeda, kamu bisa membuat variasi kue klepon dengan memasukkan buah untuk pelengkap kue klepon.

Kalau kamu sudah melakukan beberapa gaya hidup sehat seperti di atas tadi, akan lebih lengkap lagi jika camilan yang kamu makan pun adalah camilan sehat. UsahaKuliner.ID merupakan portal informasi bisnis dengan fokus pada usaha makanan dan minuman. Membangun dan memberdayakan bisnis kuliner untuk ekonomi Indonesia.